Antara Kesamaan dan Perbedaan Risma – Jokowi

Melekpolitik – Walau kedua nya di usung oleh partai yang sama PDI.P dan memiliki hobi blusutan yang sama namun Ibu Risma Walikota Surabaya dan Pak Jokowi Gubernur Jakarta memiliki perbedaan prinsip yang sangat jauh.

Jokowi di Jakarta dia begitu gencar menggusur sejumlah tempat lapak pedagang kaki lima tapi Jokowi belom pernah menggusur lapak pelacuran di Jakarta.

Risma berhasil mengelolah menata pedagang kaki lima tanpa harus menggusur nya dan Risma telah berhasil sedikit demi sedikit menggusur lapak sarang pelacuran di wilayah Surabaya.

Popularitas Risma dan Jokowi sama-sama menjadi idola di masyarakat tapi beda nya Risma di idolakan masyakat anti maksiat sedangkan Jokowi di idolakan masyarakat pembela maksiat.

Sebagai masyarakat yang beragama dan menolak segala bentuk maksiat, kalian termasuk mengidolakan siapa antara Jokowi atau Risma?

Wahai pemuda Indonesia, ayo kita bersatu menolak segala bentuk maksiat, narkoba, miras, dll karena telah menjadi biang penyebab kemerosotan moral bangsa secara masif.

APA ADA MASUKAN ATAU INGIN MENAMBAHKAN…?!?!?

Leave a comment